nine Rekomendasi Drama China 2022, Reset Hingga The Blue Whisper

Wiki Article

9 Rekomendasi Drama China 2022, Reset Hingga The Blue Whisper

Jika Anda bosan dengan drama Korea, menonton drama China adalah salah satu hiburan terbaik. Ada banyak rekomendasi untuk drama China 2022. Sedangkan untuk style, berkisar dari drama romantis, misteri, thriller, dll.

Berikut adalah drama Tiongkok terbaru yang tersedia di berbagai layanan streaming seperti iQiyi, WeTV, Viu, Viki dan Netflix.

one. Reset

Reset adalah drama Tiongkok bergenre thriller, disutradarai oleh Sun Mo Long. Cerita dimulai ketika Li Shi Qing (Zhao Jin Mai) menaiki sebuah bus. Selama perjalanan ini, ia terbunuh dalam sebuah kecelakaan.

Namun, Li Shi juga terjebak dalam putaran waktu dan mengulangi kecelakaan dengan salah satu penumpang lainnya, Xiao He Yun (Bai Jing Ting).

2. Appreciate Much like the Galaxy

Serial Like Just like the Galaxy adalah drama misteri romantis yang diadaptasi dari novel Xing Han Can Lan, Xing Shen Zhi Zai karya Guan Xin Ze Luan.

Musim pertama, yang disutradarai oleh Fei Zhen Xiang, menceritakan kisah Cheng Shao Shang (Zhao Lu Si), yang tinggal bersama bibinya karena orang tuanya sedang berperang.

Namun, bibi Cheng sangat licik dan egois. Tumbuh tanpa kasih sayang orang tuanya, Cheng mengalami kesulitan memilih pasangan hidup bahkan saat akan menikah.

3. Really like Involving Fairy and Satan

Appreciate Concerning Fairy and Satan adalah drama Tiongkok yang wajib ditonton dan direkomendasikan untuk ditonton pada tahun 2022. Drama 36 episode ini bercerita tentang DDongfang Qing Cang (Dylan Wang), seorang raja iblis yang baru saja lolos dari perangkap Menara Hao Tian.

Dongfang mencoba untuk melepaskan diri dari kutukan di dalam dirinya. Namun, ia jatuh cinta dengan seorang gadis surgawi dari bangsa Po Xin.

four. The Blue Whisper

The Blue Whisper merupakan adaptasi dari novel Yu Jiao Ji karya Jiu Lu Dei Xiang. Ini adalah serial drama tentang grasp iblis dan duyung, disutradarai oleh Chu Yui Bun.

Ji Yun He (Dilraba Dilmurat) adalah grasp iblis dan meminta duyung untuk menemaninya sebagai pengawal. Salah satu duyung ini adalah Chang Yi (Ren Jia Lun).

Chang Yi yang mempunyai karakter jujur, jatuh cinta pada Ji Yun. Sayangnya, latar belakang mereka yang berbeda mempersulit hubungan mereka.

five. Who Rules the planet

Disutradarai oleh Yin Tao dan Yi Yong Gang, drama "Who Guidelines the entire world" menceritakan kisah dua orang kekasih yang mencintai seni bela diri.

Hei Feng Xi (Yang Yang) mempunyai pacar bernama Bai Feng Xi (Zhao Lu Si). Bai Feng selalu berusaha membantu mereka yang membutuhkan, walaupun hal ini dapat menimbulkan masalah lain.

Suatu hari, Bai Feng get more info membela seorang pencuri. Ketika Hei Feng mengetahui tentang masalah tersebut, dia segera menawarkan bantuannya kepada Bai Feng, berharap dia tidak akan berada dalam bahaya.

6. A Desire of Splendor

A Desire of Splendor adalah serial drama romansa sejarah yang disutradarai oleh Yang Yang.

Kisahnya diawali dengan Zhao Pan Er (Crystal Liu), seorang pemilik kedai teh yang patah hati ketika tunangannya secara sepihak memutuskan hubungan dengannya.

Zhao berniat mengikuti tunangannya ke Beijing untuk mencari kepastian yang adil. Namun, Zhao berpaling ketika dia bertemu dengan Gu Qian Supporter (Chen Xiao).

7. The Oath of affection

Drama Tiongkok yang disutradarai oleh Lu Ying ini dimulai dengan kisah pemain cello Lin Zhixiao (Yans Zhi) dan ahli bedah Gu Wei (Xiao Zhan).

Lin Zhixiao harus melepaskan mimpinya berkarier di luar negeri. Ia harus menemani ayahnya karena penyakit kronis.

Meskipun merasa kecewa, Lin secara bertahap mulai bangkit dari keterpurukannya. Namun, suatu hari dia bertemu dengan Dr. Gu, yang merawat ayahnya, dan merasakan jatuh cinta lagi.

8. Immortal Samsara

Drama Tiongkok yang direkomendasikan berikutnya untuk tahun 2022 adalah Immortal Samsara. Drama fantasi romantis 38 episode ini disutradarai oleh Guo Hu.

Yan Dan (Yang Zi) digambarkan sebagai satu-satunya keturunan kalajengking berkaki empat yang hidup sebagai manusia.

Hidup sebagai manusia tentu saja sulit bagi Yang Dan. Di sisi lain, dia tidak pernah membayangkan bahwa dia akan jatuh cinta dengan Ying Yuan (Cheng Yi).

9. Being a Hero

Serial drama Tiongkok Rekomendasi tahun 2022, Staying a Hero termasuk dalam genre misteri kriminal. Disutradarai oleh Fu Dong Yu, serial drama ini terdiri dari 32 episode.

Wu Zhen Feng (Chen Xiao) selamat dari insiden menyedihkan ketika ayahnya dibunuh oleh seorang gembong narkoba. Pada awalnya, Zhenfeng memutuskan untuk membalas dendam, tetapi justru dibawa oleh sekelompok pengedar narkoba.

Setelah beberapa saat, Zhen menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan. Kasus ini ditangani oleh sahabatnya Chen Yu (Wang Yi Bo), yang sangat ingin membersihkan nama Zhen.

Report this wiki page